Nekoyaw

Nekoyaw

Views:
670,792
Subscribers:
6,270
Videos:
1,559
Duration:
68:19:42:03
Indonesia
Indonesia

Nekoyaw is an Indonesian YouTube content creator with over 6.27 thousand subscribers. He published at least 1.56 thousand videos which altogether total more than 670.79 thousand views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/channel/UCg5xRHvFjAXAEeVkrkNkqlQ




About Nekoyaw

Halo!!
Selamat datang di channel YouTube Nekoyaw ya teman-teman semua. Channel youtube Nekoyaw menyediakan berbagai konten menarik dan seru yang bisa kalian tonton mulai dari series Gameplay, Livestream, maupun Shorts.

Konten game yang disajikan oleh Nekoyaw beragam ya teman-teman mulai dari game story, game adventure, game puzzle, game horror, dll. Untuk livestream dari Nekoyaw jika kalian tidak sempat join live, kalian bisa lihat atau menonton replay dari livestream yang sudah dilakukan sebelumnya. Lalu untuk shorts, Nekoyaw akan memberikan video-video singkat yang menarik dan lucu untuk dinikmati tanpa harus memiringkan hp kalian dan tanpa harus menghabiskan waktu kalian dengan durasi video yang panjang.

Kalo kalian suka dengan konten-konten yg dibuat Nekoyaw silahkan aja Subscribe ya guys biar selalu dapet update video-video terbaru dari Nekoyaw nantinya!! :D
.
Hope You Guys Enjoyy!! Happy Watching :D




Most Viewed Games