Nujukaye Tech

Nujukaye Tech

Views:
10,535,848
Subscribers:
50,700
Videos:
1,635
Duration:
6:17:24:15
Indonesia
Indonesia

Nujukaye Tech is an Indonesian YouTube content creator with around 50.7 thousand subscribers. His content totals around 10.54 million views views across around 1.64 thousand videos.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@NujukayeTech




About Nujukaye Tech

NK Channel merupakan channel yang membahas mengenai berbagai macam teknologi. Dengan bahasa yang mungkin tidak terlalu familiar. Harap maklum karena adminnya bukan orang jakarta melainkan orang diluar jakarta. Dan saya juga sementara ini bekerja sendirian karena mencari sebuah tim untuk membangun channel tidak mudah, makanya harap maklum kalau cara pengambilan video maupun editingnya masih amatiran

Disini saya mencoba untuk sedikit berbagi ilmu mengenai komputer, game komputer maupun android, video vlog pribadi, review hardware maupun software berikut masalah-masalah dalam komputer. Bagi kalian yang merasa terbantu, mohon di support channel ini agar berkembang menjadi channel yang lebih baik lagi.

Apabila ada suatu hal yang mengganjal atau sekiranya ingin dibuatkan sebuah video, boleh request di kolom komentar. InsyaAllah saya akan buatkan videonya. Terimakasih yang sudah mampir di NK Channel, support Anda membuat saya bahagia.




Most Viewed Games