ANDAFY

ANDAFY

Views:
38,734
Subscribers:
1,130
Videos:
57
Duration:
11:06:23
Indonesia
Indonesia

ANDAFY is an Indonesian YouTube channel which has approximately 1.13 thousand subscribers, publishing 57 videos which altogether total approximately 38.73 thousand views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@andafy3850




About ANDAFY

Akustik cover lagu Indonesia dan lagu barat versi Andafy.

ANDAFY adalah perubahan dari channel Anhar Acoustic, yaitu channel untuk para penggemar musik cover akustik lagu Indonesia & lagu barat. Bermusik saat ini masih amatiran dan bukan menjadi profesi sehari-hari, hanya sekedar sharing dengan temen-temen semua semoga diterima dengan positif.

Pada tahun 2020 ini membuat channel Youtube dengan nama Anhar Acoustic dan sekarang berubah nama menjadi ANDAFY yang dimulai dengan video - video cover akustik lagu Indonesia maupun cover akustik lagu Barat, serta open request khusus untuk subscriber channel, kedepannya akan lebih banyak video akustik cover yang akan sy bawain. Semoga kalian suka dan menikmati cover acoustic versi Anhar ini.

Kunjungi juga channel ANDAFY bagi temen-temen yang suka konten gaming mobile legends bang bang, magic chess, pubg dll. Gameplay hero, commander magic chess terkuat synergy magic chess.

Thanks untuk segala bentuk support dari temen semua

Cheers :D




Most Viewed Games