Kayangan

Kayangan

Views:
2,423,331
Subscribers:
739,000
Videos:
799
Duration:
2:09:54:38
Indonesia
Indonesia

Kayangan is an Indonesian YouTube channel which has more than 739 thousand subscribers. He published 799 videos which altogether total approximately 2.42 million views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@kayanganYT




About Kayangan

Selamat datang di channel kami yang bertema cerita drama menggunakan game Sakura School Simulator! Di sini, kami akan membawa Anda ke dalam dunia sekolah yang penuh dengan intrik, persahabatan, persaingan, dan cinta.

Kami akan membahas cerita-cerita menarik yang dapat ditemukan di dalam game Sakura School Simulator, dari persaingan antara klub olahraga hingga drama asmara antara murid-murid. Kami juga akan memperkenalkan karakter-karakter menarik yang ada di dalam game dan membahas peran mereka dalam cerita.

Anda juga dapat menemukan tips dan trik untuk memainkan game Sakura School Simulator, seperti cara bergabung dengan klub, memperoleh poin pengalaman, dan meningkatkan keterampilan karakter Anda.

Jangan lewatkan setiap episode kami, karena kami akan membawa Anda ke dalam dunia yang penuh dengan emosi dan kejutan di setiap sudutnya. Segera berlangganan channel kami untuk mendapatkan konten-konten menarik seputar cerita drama menggunakan game Sakura School Simulator!




Most Viewed Games



Latest Videos


2023-12-14 4:00:13 AM ● 339 views ● 4:16