ARDANT

ARDANT

Views:
81,820
Subscribers:
343
Videos:
328
Duration:
1:15:45:44
Indonesia
Indonesia

ARDANT is an Indonesian YouTube channel which has 343 subscribers. He published 328 videos which altogether total over 81.82 thousand views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@GamesChannel19




About ARDANT

Assalamualaikum Wr Wb.
teman-temanku Sekalian kali ini Kita beri Gambaran sedikit mengenai Channel ini, ya tentu saja ini berkaitan dengan Game. dengan demikian Channel ini berisi konten Game berdasarkan seperti jalan sebuah Cerita, dan juga mengandung beberapa penjelasan terkait videonya yang ingin diceritakan dalam Game tersebut, bisa dikatakan seperti Narasi cerita game.
Disini Kita akan ikuti Storyline (Alur cerita) Game yang Kita mainkan secara detail, dan juga teman-teman bisa memberikan solusi, strategi, teknik dan lain-lain ketika Kita bermain Gamenya, dan disini juga Kita bukanlah Pemain yang handal namun terus mencoba untuk bermain Gamenya, bisa bernostalgia, bisa menganalisa, dan cari tahu apa dan mengapa, seperti itu teman-teman. Dan untuk saat ini konten-kontennya berisi Game PSP yang ada di PS2, Review Gameplay Android dan Emulator lainnya tuk Bernostalgia, dan ditambah lagi Game-Game N Gage yang bisa di-Short-kan.

SEMOGA BISA TERHIBUR MENIKMATINYA DI CHANNEL INI




Most Viewed Games



Latest Videos