Maora Maerhona

Maora Maerhona

Views:
141,233
Subscribers:
3,990
Videos:
603
Duration:
63:00:02:22
Indonesia
Indonesia

Maora Maerhona is an Indonesian content creator on YouTube with roughly 3.99 thousand subscribers. His content totals roughly 141.23 thousand views views across 603 videos.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/channel/UCF2dfvLTXt98yZJyagAJtZw




About Maora Maerhona

Saat terbangun, Aku menyadari bahwa aku tidak lagi dalam bentuk seekor naga besar. Sebaliknya, aku telah berubah menjadi seorang wanita cantik dengan rambut panjang berwarna ungu , yang berkilauan seperti permata yang pernah aku kejar. Permata yang dia bawa dari Planet Merona sekarang terpecah belah, berkilau indah di bawah sinar matahari Earth 305.
Aku yang sekarang menjadi manusia (Bertanduk Naga) terkejut dengan perubahan ini, namun Aku merasakan kekuatan dan kebijaksanaan dari pengalaman menjadi naga masih ada dalam diriku. Dengan penampilanku yang baru, Aku memutuskan untuk mengeksplorasi dunia baru ini, memulai petualangan baru sebagai seorang wanita yang kuat dan misterius di Bumi 305.

Hallo semua, aku datang

Maora Maerhona




Most Viewed Games



Maora Maerhona Focused On Mobile Legends: Bang Bang


The majority of the video content for Maora Maerhona revolves around Mobile Legends: Bang Bang, making up around 92.70% of the channel's total videos and 94.79% of the total views.