RRRip Gaming

RRRip Gaming

Views:
555,996
Subscribers:
6,390
Videos:
1,702
Duration:
89:04:06:13
Indonesia
Indonesia

RRRip Gaming is an Indonesian YouTube content creator with around 6.39 thousand subscribers. He published over 1.7 thousand videos which altogether total roughly 556 thousand views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@RRRipGaming




About RRRip Gaming

Halo teman teman, selamat datang di channel gua "RRRip Gaming" atau bisa juga disingkat jadi rrrip. Semoga kalian semua bisa kehibur dengan video video gua, gua berusahan untuk menghibur kalian semua dengan game game yg gua mainin antara lain game horror, game android, game pc, game bocil, game bocah, game unik, game lucu, game seru, game simulasi, dan game game lainnya. Oh iya di channel gua juga ada podcast gaming yang membahas gamer ataupun game dengan orang orang yang gua kenal, selain itu juga gua sering mabar atau collab dengan youtuber youtuber lainnya kalau kalian mau ngajak gua collab juga, bisa banget dan pastinya gak akan gua tolak!! wkwkwk.

Terakhir mohon doanya semoga channel gaming gua ini bisa makin sukses dan terkenal, biar gua juga makin semangat untuk ngekonten dan menghibur kalian semua, dan buat kalian yang udah subscribe gua ucapin berjuta juta makasih banget !!!




Most Viewed Games