Dafunda

Dafunda

Views:
958,570
Subscribers:
66,600
Videos:
173
Duration:
17:37:01
Indonesia
Indonesia

Dafunda is an Indonesian content creator on YouTube with over 66.6 thousand subscribers. He published 173 videos which altogether total approximately 958.57 thousand views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@dafundacom




About Dafunda

Dafunda.com – Media Geek & Pop-Culture Indonesia adalah situs yang membahas tentang budaya paling populer saat ini. Seperti Budaya Teknologi, Movies, Gaming, dan juga otaku. Ke empat topik berbeda tersebut saat ini memang sedang hangat – hangatnya di sajikan dalam bentuk apapun. Konten yang kami sajikan Cocok untuk orang seperti berikut:

DAFUNDA TEKNO
Ini adalah Tipe orang yang tidak ingin ketinggalan Hal apapun yang berhubungan dengan Teknologi. Misalnya Gadget baru, Penemuan baru, atau bahkan Peluang bisnis yang bisa di hasilkan dengan Teknologi.

DAFUNDA GAMES
Topik yang kami sajikan juga bisa menompang semua keingin tahuan Gamers akan Permainan yang mereka suka. Misalnya Game yang baru dirilis, Tips keren seputar games, atau bahkan Berita terbaru tentang games yang belum dirilis sekalipun. Hebatnya lagi, kami ingin memberikan konten terbaik multi konsol bagi semua kalangan yang ada.

DAFUNDA MOVIES
Dapatkan Pengalaman menonton Film lebih seru dengan mengetahui hal baru sebelum tem




Most Viewed Games